Kamis, 14 Oktober 2010

Masuk kelas AKSEL tu musibah atau anugrah ?

Bagi orang-orang yang sebaya ama gue mungkin tu anugrah, tapii gak bagi gue, emangnya gue mw nikah cepatt.. hah..gak kale…

Gue udah nolak masuk, tapi gak mungkin kan bener-bener nolak, pastinya bakal ngcewain ortu , entah darimana penilaiannya, denger-denger dari hasil IQ wah termasuk luarbiasa ni #banggain diri(hush…gak boleh tau). Yaudah deh gue jalanin, waktu pertama masuk masih fine-fine aja, tapi gak waktu gue ikut seleksi paskibraka. Padahal tinggal di seleksi di dinas, eh tapi malah di keluarin karna alasan AKSELL. Yah sudahlah #bondan mode : on, gapapa yang penting gue masih iduup…

Gak tahan brapa lama, gue jadi suka ngantuk-ngantukan dan gak lama kemudian,di panggil ama kepala sekolah, asem bener nih nasib , cmn gara-gara suka ketiduran di sekolah gue di panggil, dengan berat hatii terpaksa mesti bawa barang-barang buat gak ngantuk ( brarti termasuk psp dng,haha), tapi tetap aja ngantuk, lama-kelamaan mata gue bisa balik normal, tapi kadang juga masih ngantuk di skolah, yang penting ga separah kemaren. Ada kabr buruknya lagi. gak boleh ikut drumband, wah..ini mah namanya bukan anugrah tapi udah jadi musibah. Semenjak itu gue sebut itu musibahh gak tau kapan bakal berubah predikat klo msuk aksell tu anugrah..

0 komentar:

Posting Komentar