Kamis, 14 Oktober 2010

Awal masuk sekolah baru …!!



Sekolah baru, seragam baru and yang terpenting cewek-cewek yang baru…….tapi mesti tinggalin liburan panjang…gak papa deh…demi sekolah baru.

Nginjakin kaki gue di depan gerbang sekolah baru .. SMAN 1 Tanjungpinang. Hah….banyak hrapan muncul dan yang terpenting tu harapan adalah cewek yang caem-caem…find…awal masuk yang Nampak cewek-cewek caem, cantik, nd blablabla maklum campurn dari beberapa smp…. Gue cuman duduk di di depan teras skolah berjarak 5an meter dari gerbang depan…. Nungguin bel masuk setiap menit teman lama makin banyak yang nongol nd pada ngambil seat di smpng gue… pastinya gue sambill nengokin tu cewek-cewek…hahaha

Bel masuk and gue di kumpulin di lapangan tu sekolah baru… datang deh kakak ama abng klas… nentuin gugus.. dan muncul lagi deh harapan satu gugus ama cewek-cewek yang caem-caem.. di sebutin gugus 1… eh terdenger nama gue di panggil… ngumpul jadi satu deh ama anak-anak lain… sambil perhatiin cewek-cewek 1 gugus… oh god… ga ad yang caem…cmn segelintir…itupun dalam taraf lumayan..mending deh…d bnding lumanyun…..

Ketemu ama kakak kelas… di barisin kayak bebek yang lagi jalan terus masuk kelas and perkenalan…sesi yang paling membosankan…!!! Selesai sesi pengenalan… gue berharap bel sekolah bunyi, yah….seperti harapan bel pun berdenging #kayaknya bakal jadi favorite song nih…akhirnya pulang….nih dia satu lagi sesi yang membosankan, mesti jalan klo mw ngmbl motor, maklum murid baru, taruk motor jauh-jauh dari sekolah.

Besoknya

Bangun telatt !!! sial bener… masuk jam 7:15 bangun jam 7:00 ha??? Cmn 15 menit waktu gue … udahlah rumah 8 kilo dari sekolah, taruk motor jauh dari skolah lagi..huh #pembalap mode: on. Akhirnya nyampe di rumah temen tempat taruk motor mana waktu tinggal 5 menit, terpaksa deh larii #atletik mode: on. Pas nyampe sekolah lewat 2 menit, ni jantung udah deg-degan, pas masuk…ehh… Anjiiirrrrr belum masuk rupanya….. kena kerjain lagi … udah 10 menit gue datang baru deh bel bunyi. Gapapa deh …asal jangan telat aja. Mulai deh kakak kelas bentak-bentak, gue ketawa cekikikan aja di belakang kelas. Bukannya sangir eh malah lucu #kurangajar mode : on.

Selama 3 hari kegiatan gue cuman itu-itu aja, untungnya gak ngebosanin. Lanjutkan !!

0 komentar:

Posting Komentar